Pangkep, Rakyat News – Selain Rasa dan Kualitas makanan dalam suatu restoran atau rumah makan juga yang paling utama adalah menjaga kebersihan.

Jangan sampai hal hal yang tidak diinginkan terjadi dan kemudian pelanggan sendiri yang menemukan langsung dalam makanan tersebut.

Seperti Salah satu rumah makan ikan bakar di Pangkep akibat keteledorannya pelayanannya menyajikan ikan bakar ke konsumen tidak layak dikonsumsi
dan terbukti konsumen sendiri melihat langsung dalam makanan yang di sajikan oleh pelayan penuh dengan ulat.

 

Kronologi awalnya konsumen datang berdua dengan rekannya bernama Nanang dan Nawir mampir di rumah makan sumberdaya pada Rabu malam 12/12/18 sekira pukul 18;30 wita.
karena perut keroncongan habis perjalanan jauh.

Menurut konsumen bernama Nanang, awalnya berdua tidak terjadi apa apa setelah memesan makanan di warung ikan bakar Sumberdaya di jalan poros Pangkep.

Kemudian di tengah asyik makan berdua temannya bernama Nawir mencium bau aroma tidak sedap di ikan bakar tersebut dan ternyata Ikan yang dimakannya sudah berbau dan tidak layak dikonsumsi lagi.

Selanjutnya memanggil pelayan warung ingin mempertanyakan ikan yang disajikan karena berbau, namun pelayan tersebut bersikap acuh dan tidak menghiraukannya.” kata Nanang

Kemudian konsumen bernama Nanang memanggil pemilik warung untuk mempertanggungjawabkan, melihat temannya sudah mual mual akibat ikan yang dimakannya sudah habis setengah

Pemilik warung Ikan bakar Sumberdaya mengatakan meminta maaf karena keteledoran anggotanya akibat keteledoran menyajikan makanan tidak layak dikonsumsi, pemilik warung pun bersedia menulis surat pernyataan mengantisipasi jika ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi pada konsumen tersebut.( Tim)