Bone, Rakyat News – Kabar Bayi Usia 11 Hari di Bone Diculik menjadi viral dihampir semua media online maupun di media sosial yang telah dirilis pula oleh Kepolisian Polres Bone Kamis, 20 Desember 2018.

Bayi tersebut berjenis bayi laki-laki dikabarkan diculik di rumah orangtuanya di Dusun Baringeng Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone,
atau berjarak sekitar 72 Kilometer bagian Barat kota Watampone.

Sementara informasi Camat Lamuru A Muh Awaluddin hanya membenarkan kejadian tersebut
dan meminta hubungi atau konfirmasi pihak kepolisian,”

Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti-bukti, sementara
Kapolsek Lamuru AKP Suharyanto diketahui sedang umrah.

Penculikan sekitar pukul 10.00 wita dimana kedua orangtuanya sedang meninggalkan si bayi di tempat tidur.

Ibunya yang bernama Anugrah Nurika binti Muhadika (29) meninggalkan sejenak bayinya yang kebetulan bapak si bayi juga tidak di rumah.

Dari keterangan saksi Hj.Linda (45), Sinat Alam (48) dan Nurdin (35) petani semuanya beralamat di TKP.

Para saksi tersebut menuturkan pelaku menggunakan mobil Yaris warna silver dengan Nomor polisi DD 534 J, jenis kelamin laki-laki dan dua perempuan dan salah seorang memakai jilbab ungu, baju biru dan celana biru.

Saat ini tim satreskrim polres bone mengejar pelaku yang diperkirakan ke arah Kabupaten Soppeng dibantu oleh Peronel Brimob Detasemen C pelopor sebab orang tua korban juga anggota dari kesatuan tersebut dan dibenarkan oleh Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Kompol Nur Ichsan namun memohon untuk tidak dikaitkan dengan kesatuannya ini murni kasus penculikan, ujar Nur Ichsan (A.Syafri)