LUWU UTARA – Hadiri Sertijab (Serah Terima Jabatan) Camat Malangke Barat, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur berharap sinergi yang sangat erat yang telah terjalin di kecamatan Malangke Barat terus dipertahankan bahkan perlu ditingkatkan lagi.

Wakil Bupati Luwu Utara juga menyampaikan hal ini merupakan hal yang biasa dalam meniti karir sebagai aparat sipil negara.

Baca Juga : Wabup Lutra Hadiri Sertijab Camat Malangke

“Kepada pak sulpiadi Terimakasih Atas kinerja dan torehan prestasi yang telah dilakukan di Malangke barat, Tugas sebagai camat sudah selesai dan Tugas baru telah menanti anda, pengalaman yang telah di lakukan di berbagai tempat kerja bisa menjadi modal di tempat kerja yang baru. Untuk pak Nas Pengalaman anda sudah banyak sekali mulai dari penyuluh sampai ke sekcam merupakan pencapaian yang tidak ternilai harganya,” ucapnya.

Amanah yang dititipkan ini mengharapkan kinerja dan tentu harapannya adalah tentu bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sebelumnya, pejabat lama Sulpiadi menyampaikan kurang lebih 5 tahun 4 bulan 3 hari menjabat sebagai camat Malangke Barat dan menjadi sejarah di pemerintah kecamatan Malangke Barat.

Hadiri Sertijab Camat Malangke Barat, Wabup Suaib Harap Sinergitas
Foto: Dokumen Istimewa.

“Kami diberikan kepercayaan dan Alhamdulillah dengan segala potensi yang kami miliki kami mampu membangun koordinasi berkolaborasi dengan semua pihak terutama Forkopimcam,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada rekan Kepala Desa atas semua bantuan selama bertugas di Malbar. Ia menganggap luar biasa kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Alhamdulillah selama 5 tahun lebih kami di berikan amanah banyak hal yang sudah kami berikan meskipun malbar jauh dari wilayah perkotaan tapi hampir setiap tahun mendapatkan apresiasi dalam setiap Iven salahsatunya keterbukaan publik yang berada di peringkat kedua dan semoga tahun depan bisa berada di posisi pertama. Kepada Camat yang baru kami titip Yang baik tolong di jaga dan di pelihara dan yang masih kurang tolong di sempurnakan, saya harap dalam kepemimpinan pak Nas tolong di sempurnakan,” ucapnya.