Makassar, Rakyat News – Selain destinasi wisata pantai, Kota makassar juga menyajikan tempat wisata kulinernya yang sangat beragam. Tidak hanya beragam saja jenis dan macam dari makanan yang ada di Makassar, akan tetapi banyak orang yang menilai bahwa makanan khas Makassar di suguhkan dengan rasa yang khas enaknya.

Terkenal dengan makanan yang rata-rata menggunakan minyak dan tentu enak, tempat wisata kuliner Makassar sungguh wajib untuk anda kunjungi apabila anda kebetulan sedang berada di Kota Makassar atau bahkan anda sedang berada di Kota Makassar. Banyak sekali pencinta kuliner yang ada di Kota Makassar, hal ini tentu membuat industri atau bisnis kuliner di Kota Makassar semakin ramai saja.

Oleh karena itu berikut daftar Tempat Wisata Kuliner Makassar Paling Enak dan Populer

1. Pallu Basa Serigala

Tempat wisata kuliner Makassar yang akan kita bahas sesaat lagi adalah sebuah tempat wisata yang bernama Pallu Basa Serigala yang tentu saja merupakan sebuah tempat makan yang sangat populer di Kota Makassar. Pallu Basa Serigala saat ini di dirikan di Jalan Serigala No. 54 (Jl.Serigala), Makassar, Sulawesi Selatan 90135 dan merupakan milik dari H. Haerudin. Sekedar info saja ternyata tempat wisata kuliner Makassar Pallu Basa Serigala di buka mulai 11 siang hingga 10 malam WITA.

Daging pallu basa merupakan sebuah menu utama yang ada di tempat makan Pallu Basa Serigala ini dan tentu saja di suguhkan dengan daging yang nikmat dan lembut. Sekilas daging pallu basa ini sangat mirip dengan makanan khas Makassar yakni coto Makassar, akan tetapi yang membedakan adalah daging pallu basa ini di makan bersama dengan nasi. Untuk harga di tempat makan Makassar Pallu Basa Serigala ini mulai dari Rp. 15.000 yang tentu saja merupakan harga yang cukup terjangkau.