MAKASSAR – Terus bergerak, bersinergi untuk menuju Vaksinasi 100 persen Kota Makassar, Camat Makassar, Akbar Yusuf bersama Lurah Barabaraya, Juanda memantau, pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar (SD) KIP Barabaraya I di Jalan Jalahong, Kecamatan Makassar. Rabu (9/2/2022).

Camat Makassar Terus Memantau Proses Vaksinasi Usia 6-11 tahun

Camat Makassar, Akbar Yusuf melihat antusias orang tua siswa dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di sekolah.

“Alhamdulillah antusias dan kesadaran orang tua siswa saya lihat cukup baik, terlihat mereka mendaftarkan sampai menemani anaknya setelah vaksin di ruangan yang disediakan pihak sekolah,” Ungkapnya.

Lurah Barabaraya, Juanda mengungkapkan, semoga Vaksinasi Covid-19 pada anak SD dapat menjauhkan nya dari bahaya pandemi.

“Semoga dengan kegiatan Vaksinasi untuk anak SD ini bisa membawa Kota Makassar tembus angka 100 persen tingkat Vaksinasi dan yang terpenting, warga bisa dijauhkan dari bahaya pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Diketahui jumlah siswa yang mendaftar Vaksinasi Covid-19 di SD KIP Bara-baraya 1 dengan jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 sebanyak 101 orang, yang tervaksin sebanyak 91 orang dan tertunda 10 orang karena flu.