Luwu Utara, Rakyat News – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri penutupan turnamen sepakbola Bupati Luwu Utara Cup II 2019 di Lapangan Sepak Bola Lara Utama, Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan, minggu (7/4).

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 tim dari seluruh kecamatan yang ada di Luwu Utara yang berlangsung dari 24 Maret – 7 April 2019. Di partai final mempertemukan kesebelasan Mappedeceng FC melawan kesebelasan RCH Bone – Bone dan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Indah dalam sambutannya yang sekaligus menutup kegiatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para panitia, komisi wasit, para camat yang sekaligus menjadi manager atas kerja kerasnya hingga mensukseskan gelaran turnamen bupati luwu utara cup II 2019.

“Alhamdulillah setelah melalui pertandingan selama 14 hari, hari ini kita sudah mencapai partai puncak tanpa adanya hambatan yang cukup berarti,” ujarnya

“Saya berharap dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa bersaing di tingkat nasional bahkan Internasional,” tutup Indah.