MAKASSAR – PT Bumi Karsa merayakan hari jadinya yang ke-53 tahun dengan penuh suka cita tepat pada hari ini, Senin (14/2/2022).

PT Bumi Karsa menyelenggarakan syukuran yang dihadiri oleh jajaran direksi Bumi Karsa dan Kalla Group, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng serta doa bersama berjalan dengan penuh hikmat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Paselloreng Hasil Konstruksi PT.Bumi Karsa

Kegiatan ini berlangsung di kantor Workshop-Daya, yang dihadiri pula oleh seluruh staff manajemen Bumi Karsa.

Tidak hanya diikuti oleh seluruh tim yang ada di Makassar, namun juga diikuti oleh tim proyek Bumi Karsa yang berada dan tersebar di beberapa wilayah, melalui zoom meeting online. Mereka turut berpartisipasi mengucapkan selamat dan harapan yang besar terhadap kemajuan maupun kesuksesan Bumi Karsa pada usia ke-53 tahun.

CEO PT. Bumi Karsa, Ir. Kamaluddin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PT. Bumi Karsa telah menunjukkan kelasnya sebagai kontraktor besar dan nasional. Ini dibuktikan melalui kepercayaan customer di seluruh Indonesia untuk menangani pengerjaan proyek yang tersebar di beberapa wilayah, diantaranya Sumatera, Jawa Barat, Yogyakarta, Papua, Kalimantan, dan wilayah lainnya.
Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari teman-teman semua, baik yang ada di proyek maupun di pusat. Saya sangat bangga dengan teman-teman yang ada di PT Bumi Karsa, karena memiliki dedikasi dan loyalitas begitu besar dalam pencapaiannya, terlebih dalam pencapaian target. Mudah-mudahan di tahun ini dan selanjutnya kita dapat terus menjadi yang terbaik.

“Customer saat ini telah mempercayakan PT. Bumi Karsa memimpin proyek-proyek besar, bukan lagi sebatas member namun sebagai leader dalam menangani sebuah proyek, seperti halnya proyek yang ditangani saat ini yang berada di Yogyakarta dan Bekasi – Jawa Barat. Hal ini merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi perusahaan. Ini kiranya dapat kita kembangkan dan terus pertahankan, saya yakin kedepannya kita sudah bisa setara dengan competitor khususnya BUMN. Sebab PT. Bumi Karsa sedang memperkuat Sumber Daya Manusia sehingga kedepannya lebih maju. Begitupun peralatan, karena 2 tahun terakhir ini kita sudah remajakan ataupun perbaharui. Luar biasa investasi yang kita miliki, hingga Sumber Daya Dana pun kita perkuat”, ucapnya.