MAKASSAR – Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang jatuh pada 11 Februari, disambut meriah termasuk PD Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga : Buruan! Mulai 147 Ribu Rupiah di OtoXpert untuk Ganti Wiper Depan dan Air Wiper

Dengan menggelar berbagai agenda sebagai rangkaian acara HUT AMPG yang ke-20, PD Sulsel juga menjadikan kegiatan ini untuk memprerat silaturahnmi antar kader di Sulawesi Selatan.

4 Agenda Acara PD AMPG Sulsel Sambut HUT AMPG
4 Agenda Kegiatan PD AMPG Sulsel

Adapun kegiatan yang akan digelar pada Hari Minggu (20/2/2022), bertempat di Kantor DPD 1 Golkar Sulsel dimulai pada pukul 07.00 WITA hingga Selesai.

Empat agenda yang akan dilaksanakan nantinya yakni, Senam Pagi, Bakti Sosial, Tumpengan, Peresmian Sekretariat AMPG dan Koperasi Tunas Pemuda.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto berharap agar AMPG  menyusun stratego menuju pemenangan pesta demokrasi di tahun 2024, sesuai alur yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar.

“Saya berharap untuk AMPG pada semua level untuk segera menyusun dan melaksanakan program prioritas dan strategi menuju pemenangan pemilu 2024, sesuai peta jalan yang telah ditentukan DPP Partai Golkar,” Ujarnya, dilansir beritasatu.com.

Baca Juga : Fatma Pimpin Rakor Bahas Poin Penting Agenda Pemkot Makassar