MAKASSAR – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 20 tahun, Minggu (20/2/2022).

Perayaan HUT kali ini terbilang spesial. Pasalnya, AMPG Sulsel kini telah memiliki ribuan pengurus yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar. Angka itu telah terdaftar di aplikasi keanggota DPP AMPG by name by adress.

Baca Juga: Partai Golkar Jeneponto Gelar Muscam X, Iksan Iskandar Harap Ini!

Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief, mengatakan bahwa HUT kali ini dinilai menjadi bukti jika AMPG Sulsel siap bekerja untuk menangkan Partai Golkar dalam setiap event politik.

“Untuk HUT kali ini sangat spesial karena untuk kepengurusan AMPG di Indonesia, Sulawesi Selatan menjadi yang terbanyak. Saya kira ini bukti jika AMPG Sulsel sangat siap bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di semua event politik,” kata Zulham, Sabtu (19/2/2022.

Ia menegaskan, jumlah pengurus AMPG Sulsel masih akan terus bertambah. Pasalnya, masih banyak pengurus, khususnya di kabupaten dan kota yang belum mendaftar di aplikasi keanggotaan AMPG.

Hanya saja, kata Zulham, antusiasme dan semangat pengurus AMPG Sulsel dalam menyukseskan agenda partai ini tentu terbilang telah sangat tinggi.

“Jadi angka ini masih akan terus bertambah karena masih sangat banyak yang belum mendaftar lewat aplikasi kepengurusan AMPG, hanya saja ini sudah menjadi gambaran jika AMPG sangat siap mengawal dan mengamankan agenda partai,” terang Zulham yang juga Juru Bicara Partai Golkar Sulsel itu.

Tugas AMPG di era kepemimpinan Airlangga Hartarto memang sangat vitas. Selain mengawal kebijakan partai, AMPG juga diberikan tanggung jawab untuk mengendalikan saksi bekerja sama dengan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.