Makassar, Rakyat News – Rombongan Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar pagi ini, Selasa 23/5/17 melakukan Peninjauan ke lokasi Proyek Pembangunan Middle Ring Road (MRR) di jalan Dr. Leimena, dan Jembatan Tello Kecamatan Manggala, Anggota komisi C DPRD Makassar didampingi Sejumlah staf Kementrian PU dalam hal ini BBPJN XIII, Kontraktor Proyek MRR Direktur teknik PT SCM, Adang Kusuma serta Perwakilan Dinas Perhubungan Kota Makassar dan Dinas Tata Ruang Kota Makassar.

Dalam Peninjauan kali ini Anggota Komisi C DPRD Makassar, melihat langsung kondisi akhir Pelaksanaan pekerjaan Proyek Middle Ring Road yang rencananya akan menghubungkan kawasan Makassar Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata).

Disela Peninjauan hari ini, Rombongan Anggota Komisi C DPRD Makassar yang membawa sejumlah awak media juga melakukan kunjungan ke Lokasi Proyek Under Pass (Terowongan Mandai) yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Maros, menurut rencananya Proyek Under Pass ini akan diresmikan pertengahan Bulan Ramadhan tahun ini.

Diakhir kunjungan kerja, Anggota Komisi C DPRD Makassar juga meninjau lahan parkir Pasar Butung Makassar yang dinilai melanggar Fasum dan mengecek kesiapan Proyek Pembangunan Makassar Mall (Ex-Pasar Sentral) yang pengerjaannya sudah mencapai 80%.

Rombongan Komisi C DPRD Makassar pagi ini dipimpin Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina (F-Golkar) didampingi Wakil Ketua Komisi C DPRD Makassar, Sangkala Saddiko (F-PAN), Sekretaris Komisi C DPRD Makassar, A.Pahlevi (F-Gerindra) serta dihadiri Anggota Komisi C DPRD Makassar, Susuman Halim (F-Demokrat), Arifin Dg. Kulle ( F-Demokrat), Syamsuddin Kadir (F-Golkar), Fasruddin Rusli (F-PPP), Andi Munir Mangkana (F-PDIP) dan Mustagfir Sabry (F-Hanura). (Fj)