Luwu Utara, — Sebanyak 18 orang pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara  dikukuhkan dan dilantik di Teras Adira Masamba Rabu, 21 Agustus 2019, dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Waketum DPP JOIN Rivai Manangkasi.

JOIN Luwu Utara Dikukuhkan, Ini Harapa Bupati Luwu Utara

Rizal Mutahhari selaku ketua baru DPD JOIN Luwu Utara berharap dalam kepengurusannya ini, selalu mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugasnya untuk terus mengawal pemerintahan ini agar terjalin sinergi dan kemitraan yang baik tanpa mengurangi fungsi sosial kontrol.

Waketum DPP JOIN yang melantik pengurus DPD JOIN Lutra ini dalam sambutannya meminta agar anggota JOIN utamanya yang baru dilantik untuk terus menjaga integritasnya sehingga dalam menulis berita tidak timbul masalah karena akan membawa dampak negatif, selalu klarifikasi narasumber, dan berpedoman pada aturan yang berlaku.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani di hadapan pengurus yang baru dilantik tak lupa berpesan agar anggota JOIN selalu independent dan pemerintah, kata Indah, tak akan mengintervensi lembaga pers termasuk JOIN.

“Pimpinan itu datang dan pergi, tapi organisasi itu tetap ada, sehingga saya salut karena JOIN ternyata sangat dinamis, pergantiannya sangat cepat, pergantian pengurus bagi saya adalah hal yang biasa saja, untuk itu tetap menjunjung nilai dan profesionalisme harus terus dikedepankan,” harap Indah. (*)