MASAMBA – Anggota komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan dua unit bus sekolah dan eskavator kepada Pemda Luwu Utara (Lutra) yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga : Lantik Pejabat, Kakanwil Kemenkumham Sulsel : Lakukan 3 Strategi

Dua unit bus dan ekskavator tersebut diberikan Fauzi pada saat melakukan kunjungan reses di Lutra di pelataran parkir kantor Satpol PP Luwu Utara. Ia berharap semoga apa yang diberikan dapat dirawat dengan baik.

Lakukan Reses, Muhammad Fauzi Kunjungi 2 Lokasi di Lutra
Penyerahan Dua unit bus dan ekskavator

” Alhamdulillah ini saya bisa dapat bus sekolah dan excavator untuk Luwu Utara. Semoga ini dimanfaatkan dengam baik dan dirawat dengan baik,” katanya.

Anggota DPRD dari Golkar tersebut mengatakan pemerintah daerah  harus aktif menjalin komunikasi dengan DPR melalui OPD-nya, bercontoh dengan koordinasi dishub lutra yang menghasilkan dua unit bus sekolah dan ekskavator.

“Contoh nya dari hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Luwu Utara meskipun sdikit telat,  kita coba perjuangkan lah di Kementerian perhubungan dan hasilnya kita dapat bus sekolah ini. Begitupun dengan alat berat excavator ini,” terangnya.

Usai menyerahkan armada bus sekolah dan ekskavator, Muhammad Fauzi melanjutkan resesnya di lokasi pembanguna hunian tetap (Huntap) pada Desa Porodoa, Kecamatan Mappideceng.

Pembangunan huntap bagi penyintas banjir bandang itu bisa terlaksana berkat usaha Fauzi, donasi bersumber dari Kementerian PUPR

Ia juga menjelaskan pada tahun ini akan dibangun rumah susun yang berdekatan dengan lokasi huntap.

“Tahun ini kita dapat program rumah susun, Insya Allah tahun ini juga akan di bangun disini lokasinya sudah ada dan berdekatan dengan lokasi huntap ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lutra, Suaib Mansur berterima kasih atas perhatian Fauzi terhadap Luwu Utara.

Alat berat memang sangat kita butuhkan di Luwu Utara. Apa lagi saat ini kita masih terus melakukan recovery pasca banjir dan itu sangat membutuhkan alat berat. Atas nama pemrintah daerah Kabupaten Luwu Utara saya mengucapkan terikasih,” tuturnya.