Makassar, Rakyat News – Sukses berkiprah sebagai pelayan pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat. Rumah sakit Islam Faisal kini meresmikan gedung instalasi radioterapi sebagai unit pelayanan, Senin (07/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri Wakil presiden bapak Jusuf Kalla dan Direktur Utama RS Faisal , Dr Arfiah Arabe Mars, Ketua Yayasan , Dewan Pengawas RS Islam Faisal, Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman, Dinas Kesehatan Provinsi SulSel, Dinas kesehatan Kota, walikota Makassar juga beberapa Direktur RS Negeri dan Swasta.

Direktur Utama RS Faisal Makassar Dr Arfiah Arabe Mars mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian rumah sakit yang dipimpinnya.

“Selain sebagai rumah sakit Islam yang mengedepankan kepentingan masyarakat, kini dengan diresmikannya gedung instalasi radioterapi akan menambah konsep kesempurnaan pelayanan,” tuturnya

Selain itu, wakil presiden RI yang juga diketahui pemilik Kalla Grup ini mengatakan sebagai penanggung jawab, baginya RS Islam Faisal hadir untuk rakyat.

“Sakit itu yang terpenting saat ini adalah BPJS, namun untuk rumah sakit yakni perawatan,” tutur orang nomor dua yang akrab disapa JK dalam sambutannya.

Lanjut ia berharap agar ke depan rumah sakit yang dibawah kepemimpinannya selaku penanggung jawab rumah sakit menjadi semakin dipercaya masyarakat karena kualitas dan pelayanannya.(*)

 

Editor: Arif Tanjung