Gowa, Rakyat News – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama anggota antar bantuan Donasi warga Kecamatan Bajeng dan personil ke Polres Gowa, untuk di salurkan kepada korban bencana di Maluku dan pengungsi Wamena, Selasa (08/10/2019).

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama anggota antar bantuan Donasi warga.

Bantuan dari warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan penggalangan dana dari personil ini akan di kumpulkan di Polres Gowa, yang kemudian di salurkan ke korban gempa Maluku dan pengungsi Wamena.

Pemberangkatan Bantuan berupa mie instan 10 dos, Pakaian layak pakai sebanyak 16 kantong serta beras 25 Kg, uang tunai sebesar Rp 2.780.000 menggunakan mobil patroli dan di antar langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama anggota menuju Polres Gowa.

“Kami menerima dan mengumpulkan seluruh bantuan Donasi dari masyarakat Kecamatan Bajeng Dan hasil penggalangan dana dari personil, dan Kita telah serahkan bantuan ke Polres Gowa untuk di koordinir, dan nantinya di sumbangkan ke warga Maluku yang berdampak gempa dan Pengungsi Wamena” Kata Kapolsek.

 

Laporan : Ahmad/Hisbullah

Editor : Pijar Barutji