Makassar, Rakyat News – Hari kedua puasa sejumlah pasangan muda – mudi di amankan dalam sebuah rumah kos yang terletak di Kelurahan Kassi – Kassi Kecamatan Rappocini, saat dilakukan razia malam tadi , minggu ( 29/5/17).

Razia yang yang dilakukan di pimpin langsung oleh salah seorang legislator Makassar, Munir N Mangkana bekerja sama dengan pihak Kelurahan Kassi – kassi, Kecamatan dan pihak Aparat Kepolisian sektor Rapocini juga dari TNI.

” Razia yang kami lakukan adalah merupakan bentuk kewaspadaan kami dalam mencegah tindakan kriminal dan hal – hal lain yang menganggu jalannya bulan such Ramdhan “, Kata Munir.

Munir N Mangakana selain sebagai anggota Dewan Makassar, dirinya juga merupakan Ketua LPM di Kelurahan Kassi – Kassi.

Dalam razia kos-kosan ini, sekitar 8 rumah yang disasar oleh legislator, dan gabungan petugas kelurahan, polisi hingga TNI. Razia kos-kosan di sepanjang kelurahan Kassi-Kassi ini menyasar beberapa penghuni kos di beberapa kamar. Seperti yang terjadi di kos Cinvi, Jalan Pinang, RT 1 RW 6, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini.

Pasangan muda-mudi yang terjaring diamankan tengah berduaan di dalam kamar. Bahkan, seorang penghuni kos mengaku berasal dari luar Makassar dan berdalih tidak melakukan apapun.

“Penghuni kos yang tertangkap bersama pasangannya, dan tidak mampu menunjukkan kartu identitas dan surat nikah, maka kami arahkan ke kantor kelurahan, ” ujar Munir.(*/MT)