Takalar, Rakyat News – Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM dan Wakil Bupati H.Achmad Se’re S.Sos sebelumnya memberikan sanksi atau pembinaan kepada bapak Saparuddin selama beberapa bulan yang di duga menyalahi aturan terhadap Pemerintah Kabupaten Takalar.

Namun demikian Pemkab Takalar telah melakukan sebuah evaluasi kepada Kepala Desa Bontosunggu dan alhasil yang diberikan tersebut kembali menjabat sabagai Kepala Desa Bontosunggu atas nama Saparuddin Daeng Bani.

Saat itu, Saparuddin secara langsung di berikan SK oleh Bupati Takalar yang di wakili oleh bagian bidang Pemerintahan Kabupaten Takalar agar bisa menjalankan dengan baik roda Pemerintahan Desa Bontosunggu untuk lebih amanah dan komitmen dalam menjabat sebagai Kepala Desa Bontosunggu.

Saparuddin Daeng Bani selaku Kepala Desa Botosunggu saat memberikan keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan doanya sehingga kami kembali menjabat.”ucapnya Senin, 14 Oktober 2019.

“Dan terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Takalar, “saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan pembinaan kepada kami dan mengaktifkan kembali untuk menjabat sebagai Kepala Desa Bontosunggu.”pungkasnya Saparuddin Bani

Penulis : Andre
Editor    : Rey