MAKASSAR –  STIE Tri Dharma Nusantara English Meeting Club Sukses menggelar ‘Inauguration And Working Meeting V (Pelantikan dan rapat kerja ke V) periode 2022-2023 di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan, Jalan Alauddin No 7 (20/03/2022).

Baca juga: Himjusman STIE TDN Gelar Outdoor di Gowa
Tem C Sukses Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja V Periode 2022-2023
Tem C Sukses Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja V Periode 2022-2023

Pelantikan dan Raker ini dihadiri Dewan Pembina TEM C, Ketua Bidang III Kemahasiswaan, Demisioner – Demisioner TEM C dan beberapa ketua lembaga eksternal maupun internal Kampus Stie Tri Dharma Nusantara Makassar.

Ketua Bidang III Kemahasiswaan, Muhammad Ilham Alimuddin mengatakan, kedepannya TEM C mampu lebih kreatif dalam melaksanakan progran kerja.

“Harapan saya kedepannya TEM C membuat konten-konten yang membangun yang sifatnya tidak hanya internalnya saja, tapi mampu membantu mahasiswa-mahasiswa di luar TEM C,” katanya.

Dewan Pembina TEM C, Marwah Juwita Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode tahun 2021 dan selamat berjuang untuk pengurus baru periode 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Tem c periode 2021 yang telah menjaga amanah dan selamat berjuang untuk pengurus baru tahun 2022. Semoga di kepengurusan yang baru, TEM C semakin berprestasi,” katanya.

Disamping itu,  Teamster (Ketua Umum TEM C), Nur Edi Syarif mengatakan,  pelantikan dan rapat kerja merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi perguruan tinggi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.

“Regenerasi ini dilakukan agar roda keorganisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama,” ujarnya.

Lanjutnya, Edi mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.