Bojonegoro, Rakyat News – Kisah tragis menghampiri seorang nenek-nenek yang sedang menyeberang jalan untuk berjualan jajanan menjelang berbuka puasa pada Selasa (30/5/2017) sore akibat ditabrak kendaraan dump truk.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Sang nenek, Watinah (70) meninggal karena mengalami luka pada bagian kepalanya. Sedangkan barang dagangan dari korban kecelakaan itu berserakan di tengah jalan raya tersebut.

Dilansir beritajatim, kecelakaan terjadi ketika Watinah menyeberang jalan dari arah utara dengan menggendong barang dagangannya. Ketika sudah sampai di jalan raya itu dari arah barat melaju dump truk dengan nomor polisi (Nopol) S 8646 UB yang dikemudikan oleh Agus Efendi (38), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Guna memastikan penyebab pasti kecelakaan maut itu, petugas dari unit Laka Polres Tuban telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan sejumlah saksi. Sedangkan pengemudi dump truk berserta kendaraannya diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut. (BJ/KN/*)