Rakyat News – Beberapa waktu yang lalu, media sosial digegerkan oleh nama unik seorang bayi laki-laki. Anak ini lahir 26 April 2017 yang lalu dan diberi nama Pajero Sport. Nama yang begitu tidak lazim karena itu merupakan salah satu merk mobil keluaran Mitsubishi.

Berdasarkan keterangan Muis, sejak dirinya memposting status pada 28 April yang lalu, laman Facebooknya sudah mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu lika. Muis akhirnya membeberkan alasan dirinya memberikan nama anaknya begitu unik.

Muis menyebutkan jika sedari dulu, ia mengaku mengidamkan mobil Pajero Sport.

“Ini istri saya yang hamil, saya yang Ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero,” ujar Muis.

Dan sewaktu pulang dari Rumah Sakit Sumber Waras, lokasi istrinya bersalin, Muis berpikir untuk memberikan nama tersebut kepada anaknya. Saat itu dia belum mempersiapkan nama untuk anak laki-laki, yang ia siapkan malah nama anak perempuan, Fia Iskandar.

Akhirnya, karena keinginan akan Pajero Sport yang sudah lama, ia mantap memberikan nama tersebut kepada buah hatinya. Muis mengaku melihat kondisi keluarga dan keuangannya saat ini, tak mungkin baginya untuk membeli mobil mewah tersebut.

Ia dan istrinya tinggal di rumah yang mungil bersama dengan tiga anak lainnya. Muis berharap jika nama yang diberikan kepada buah hatinya itu menjadi doa, jika anaknya kelak mampu membeli Pajero Sport.

“Pajero jadi saya artikan tangguh, gagah, dan siap di segala medan,” ungkap Muis.

Muis membantah bahwa dirinya sengaja mencari sensai dengan memberinya nama tersebut.

“Kita malah gatau bakal begini. Kita gada niat mau bikin sensasi,” tegas Muis. (SK/*)