Makassar, Rakyat News – Bayi yang baru lahir biasanya hanya menangis lalu mencoba mencari air susu ibu (ASI). Tapi bayi yang satu ini terbilang ajaib.

Bayi ini membuat petugas medis di salah satu rumah sakit bersalin di Brasil terkejut. Bayi perempuan itu justru mencoba berjalan saat hendak dimandikan.

Tentu saja perawat langsung terkejut melihat fenomena tersebut. “Oh Tuhan bayinya berjalan. Oh Tuhan!” begitu teriak perawat yang hendak memandikan.

Tak mau kehilangan momen langka seorang petugas lain memvideokan peristiwa tersebut. Sejak videonya diposting di Facebook sudah ada 50 juta yang menonton dan 1,3 juta lainnya membagikan peristiwa langka ini.

Umumnya bayi baru bisa melangkah atau belajar berjalan ketika memasuki usia 12 bulan. Dan biasanya juga setelah melewati sejumlah masa pertumbuhan, seperti belajar tengkurap, duduk, berdiri dan seterusnya.

“Luar biasa ini. Saya sangat terkejut sekali karena awalnya saya cuma mau memandikan. Mengangkatnya dan meletakkan di lengan, tapi si bayi malah berusaha berjalan dan ingin menuju ke bak sendiri,” kata perawat lagi yang kabarnya bekerja di Santa Cruz Hospital, selatan Brasil. (*)