Selayar, Rakyat News – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan juga Ketua Forum Kabupaten Sehat, wakili Pe ngurus PKK, Andi Tuang Dahlul, menyerahkan bantuan kepada 5 korban Kebakaran, di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Senin (4/11/2019).

Ikut dihadiri Camat Pasimasunggu Siregar, S STp, M Si , Dan Ramil Kapten Inf. Zainuddin, dan Plt. Kepala Desa Ma’minasa, Awaluddin, SE serta sejumlah Pengurus Kabupaten Sehat lainnya.

Korban kebakaran tersebut, diketahui, beberapa hari yang lalu, rerdapat 3 buah rumah warga di Dusun Pakangkang Desa Ma’minasa. Kecamatan Pasimasunggu rata dengan tanah, sehingga korban kehilangan harta benda.

Untuk meringankan beban mereka, Tim Kabupaten Sehat merasa prihatin dan berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Selain Bantuan dari PKK berupa Uang tunai, ditempat yang sama, korban juga menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Naaional Kabupaten Kepulauan Selayar yang penyerahannya dilakukan oleh Camat Pasimasunggu.

Sangkala mewakili korban, mengungkapkakan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. Kami akan manfaatkan untuk perbaikan rumah, semoga yang memberi bantuan ditambahkan rezkinya tutur sangkala sambil meneteskan air mata.

Sementara, itu Andi Tuang Dahlul mewakili Ketua PKK Kabupaten, mengatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini hanya bentuk kepedulian dari ibu Ketua Forum Kabupaten Sehat Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli. (Daeng)