Gowa, Rakyat News – Kabag Ops polres Gowa Kompol Sudaryanto, S. sos, MH pimpin apel dalam rangka mengsukseskan peringatan hari jadi Gowa ke 699 dengan puncak acara dilokasi parkir Gowa Discovery Park Benteng Somba Opu, Minggu (17/11/2019)

seluruh anggota Polres Gowa yang terlibat pengamanan bersama unsur TNI melaksanakan apel pengecekan pengamanan lokasi situs Benteng Somba Opu Barombong. 

Kabag Ops polres Gowa Kompol Sudaryanto, S. sos, MH pimpin apel dalam rangka mengsukseskan peringatan hari jadi Gowa ke 699

Apel yang dipimpin langsung Oleh Kabag Ops polres Gowa Kompol Sudaryanto, S. sos, MH didampingi Kapolsek Barombong selaku Ka Pam yang diikuti personil Polres Gowa, serta personil TNI/Kodim 1409 Gowa yang turut membackup Polres Gowa dalam pelaksanaan pengamanan Hari jadi Gowa.

Dalam arahannya, Kompol Sudaryanto mengharapkan agar personil yang terlibat pengamanan Hari jadi Gowa melaksanakan tugas dengan disiplin sesuai dengan floating masing-masing pada pelaksanaan tugas serta lebih mengedepankan sikap Humanis serta simpatik pada peringatan hari jadi Gowa.

Kapolres Gowa ditempat terpisah juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk dalam pengamanan puncak perayaan hari jadi Gowa 699 lakukan penuh disiplin tetap Humanis dan simpatik namun kesiapsiagaan kita tidak boleh kendor untuk Antisipasi aksi anarkhis, aksi teror atau radikalisme dari oknum yang tak bertanggungjawab ! Rewako hari jadi Gowa ke 699 tahun, ” Ucap AKBP Boy FS Samola, SIK, MH.

Laporan : Ahmad/ Hisbullah

Editor : Syahrul