Gowa, Rakyat News – Kapolda Sulsel irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH yang didampingi Kapolres Gowa AKBP BOY FS Samola, SIk, MH menghadiri acara peringatan hari jadi Kab. Gowa yang ke 699 yang dipusatkan di Situs sejarah Benteng Somba Opu kecamatan Barombong Gowa, Minggu (17/11/2019).

Puncak acara hari jadi Kab.Gowa yang ke 699 dibuka oleh Bupati Gowa Adnan Puricha IYL SH, MH dan didampingi Wakil Bupati Gowa di Situs Sejarah Benteng Somba Opu Kec. Barombong Kab.Gowa. 

Kapolda Sulsel irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH yang didampingi Kapolres Gowa AKBP BOY FS Samola, SIk, MH menghadiri acara peringatan hari jadi Kab. Gowa yang ke 699

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sulsel Prof, DR, Ir. H. Nurdin Abdullah, anggota DPR RI Amir Uskara, Pangdam Hasanuddin , PangkopAU, Forkopinda Kab. Gowa , Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kabag, UPT Pemkab Gowa, para Camat, Danramil , lurah/kades, Tomas, Toga, Toda, Organisasi Perempuan, serta masyarakat se kab. Gowa sekitar 1.500 orang lebih.

Dalam sambutanya Bupati Gowa di puncak acara hari jadi Gowa memaparkan “Masa kepemimpinan kami ADNAN – KIO sudah memasuki empat tahun, dan telah mencatat 64 penghargaan yang diterima, baik skala nasional maupun provinsi. Segala pencapaian ini adalah karena kerja keras dan kekompakan kita semua serta dukungan seluruh Lapisan masyarakat Gowa khususnya masyarakat Kec. Barimbong . Mari terus bekerja sama, kompak agar bisa terus mengukir prestasi di butta Gowa ini,” tandasnya.

Terakhir Bupati Gowa mengajak semua masyarakat Gowa untuk mendukung Tahun infrastruktur 2019 dengan merefitalisasi semua infrastruktur dikab.Gowa dan kawasan Benteng Somba Opu juga tidak luput jadi sasaran refitalisasi untuk peningkatan pariwisata gowa dan dipenghujung acara Bupati gowa mengucapkan trimakasi atas dukungan semuanya , .Rewako Gowa ! ( Salam Bupati).