Makassar, Rakyat News – Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi), Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes., MSc.PH mengapresiasi kehadiran media www.gosehat.id sebagai platform literasi kesehatan.

“Sebagai media dengan platform literasi kesehatan berbasis jaringan ini sengat tepat dengan dinamika masyarakat yang sangat dinamis,” kata Prof. Ridwan yang juga guru besar FKM Unhas kepada gosehat.id, Senin (18/11/2019).

Menurut Prof Ridwan mengatakan Go sehat dapat di akses dari berbagai platform media yang bersifat, pencerahan, hiburan dan kajian kebijakan yang mentransliterasi bukti riset ke dalam aktifitas riel kesehatan masyarakat. 

Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, SKM, M.Kes., MSc.PH mengapresiasi kehadiran media www.gosehat.id sebagai platform literasi kesehatan.

“Saya berharap Gosehat dapat menjadi pilihan pembaca dari berbagai kalangan untuk menyebar luaskan informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya,” tuturnya.

Ia berharap kehadiran platform kesehatan ini memberikan nuanasa literasi kepada masyarakat sehingga mampu tercapai generasi unggul.

“Hingga akhirnya Gosehat dapat membantu mengakselerasi literasi Kesehatan masyarakat secara profesional,” katanya.

Sementara itu, CEO Gosehat.id Sabri, SKM, M.Kes mengatakan Gosehat sebagai wadah dalam memperkuat literasi kesehatan dengan menggandeng kerjasama komunitas kepemudaan, organisasi profesi kesehatan dan kampus kesehatan.

“Kehadiran gosehat.id sebagai ruang literasi, gagasan dan opini kesehatan dengan tagline #Gosehat #Goliterasi” ungkapnya.

Penulis : Sabri

Editor : Syahrul