MAKASSAR – Memasuki usia ke-4 tahun, NIPAH Park terus melakukan upaya-upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setianya. Salah satu rangkaian HUT yang digelar adalah giat bakti sosial donor darah.

Baca juga : Asyik! Kelas Yoga dan Animal Crafting Ada di NIPAH Park

Menciptakan kolaborasi yang lebih erat dengan seluruh elemen-elemen yang berkaitan dengan NIPAH Park merupakan salah satu tujuan utama di usia yang ke-4 ini.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), bakti sosial donor darah ini diselenggarakan di Main Atrium NIPAH Park, Kamis, 31 Maret 2022, pukul 10.00-16.00 Wita.

“Saat ini situasi yang masih dalam kondisi pandemi Covid – 19, mobilitas masyarakat lebih terbatas untuk melakukan kegiatan khususnya kegiatan donor darah, sehingga ini berdampak pada stok darah di PMI yang sudah mulai kosong dan diharapkan dengan kegiatan donor darah ini NIPAH Park dapat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, intensitas donor darah pasti akan menurun” ujar NIPAH Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti.

“Alhamdulillah bakti sosial donor darah hari ini berhasill mengumpulkan total 85 kantong darah dari para pengunjung”, pungkasnya.

Deasy juga menambahkan, bahwa giat donor darah ini merupakan pembuka dari seluruh rangkaian acara HUT NIPAH Park ke-4 tahun hingga acara puncak yang akan digelar 6 April 2022 mendatang.

Selain donor darah, NIPAH Park juga mengadakan berbagai kegiatan sosial, Hari Apresiasi Pelanggan, syukuran, hingga buka puasa bersama.

Selain itu NIPAH Park juga menyajikan promo spesial ulang tahun bagi pelanggan setia, seperti diskon tenant hingga 70 persen, kupon diskon belanja, dan hadiah uang tunai bagi pengunjung yang beruntung. Ada pula lomba reels ‘Pesan Hijau dari NIPAH’ yang terbuka untuk umum dengan total hadiah jutaan rupiah.