Makassar, Rakyat News – Dalam bulan suci ramadhan bapak wakapolda sulsel gelar buka puasa dan silahtuhrami bersama aktivis makassar di rumah makan plate 9 jalan gunung latimojong makassar (5/6).

Buka puasa ini merupakan silahturahmi bapak wakapolda kepada teman aktivis makassar karna beliu akan pindah tugas ke mabes polri, dalam rangaka promosi jabatan bintang dua irjen pol dan akan menduduki jabatan Sahli sosek kapolri

Dalam sambutanya bapak wakapolda sulsel brigjenpol Drs.Gatot Eddy berterimah kasih kepada teman aktivis salama bertugas di sulsel karna tetap bersinergis dan berkomunikasi dalam setiap kondisi yang ada di makassar.

“Tetap menjaga integritas dan semangat untuk menjaga kota makassar,pemuda itu calon pemimpin nasadepan semoga apa yang dicita-citakan untuk bangsa akan dicapai,” ungkapnya.

“Mohon maaf apabila ada perilaku, kata-kata yang tidak berkenan karna diri saya hanya manusia biasa” katanya.Acara ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan

Ketua Umum HMI BADKO SULSELBAR dalam pesan dan kesan berharap bapak wakapolda tetap menjadi teladan POLRI kami akan menunggu bapak kembali di sulsel. (rsl)