“Sesuai dengan tema kami di tahun 2022 yaitu ‘Stay in Culture’, dimana kami mengangkat keagungan budaya Indonesia, termasuk dari beberapa tahun terakhir tema nusantara menjadi andalan dan banyak digemari oleh tamu-tamu kami dan mengulang kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan kuliner sajian nusantara dari Aceh hingga Papua,” katanya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian buka puasa di Hotel Harper Perintis, mereka hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 94.000 nett/pax untuk dapat menikmati sejumlah sajian yang terdiri dari kue tradisional, makanan utama dari sejumlah wilayah nusantara hingga dengan dessert. Paket ini berlaku sejak 02 April sampai 1 Mei 2022, mulai pukul 17.30 – 21.00 Wita di Rustik Bistro.

Promo Kamar Hotel Harper Perintis

Selain paket buka puasa full selama Ramadan, I Gede Arya juga menjelaskan jika Harper Perintis tentunya juga menghadirkan paket kamar.

“Di bulan Ramadan ini paket kamar pasti (ada), kemudian ada Flash Sale melalui online travel agency, kita jalankan dengan gencar,” jelasnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermalam di hotel ini, Harper Perintis menghadirkan paket kamar Bukan Ramadan Biasa (BRB) dengan harga mulai dari Rp 650 ribu per malam, khususnya untuk Superior Room.

Baca Juga: Kunjungan Silaturahim, Camat Biringkanaya Apresiasi Hotel Harper Perintis

Promo kamar BRB yang dihadirkan oleh Harper tersebut telah termasuk dengan menu sahur untuk 2 orang, serta dengan takjil berbuka puasa.

Untuk paket kamar BRB Hotel Harper Perintis ini sendiri berlaku selama periode penginapan mulai 2 April 2022 hingga 16 Mei 2022.