MAKASSAR – Mercure Hotel Makassar menggelar kegiatan Wedding Show Case bertajuk ‘Love Story’ yang pertama dengan menghadirkan 3 penawaran package wedding menarik. Berlangsung di Lantai 2 Hasanuddin Room, mulai Senin-Kamis (11-14/4/2022).

Baca Juga : Mercure Makassar Hadirkan Wedding Showcase

General Manager Mercure Hotel Makassar, Wiwied Nurseka mengungkapkan, ada tiga macam package menarik yang akan ditawarkan dalam Wedding Expo tersebut.

“Pada kegiatan Wedding Show Case yang pertama kali digelar oleh Mercure Hotel Makassar, kami memberikan tiga penawaran menarik untuk mereka yang ingin melaksanakan pesta pernikahannya di Hotel kami,” ungkapnya.

Baca Juga : Mercure Makassar Luncurkan Ramadan Wonderful Indonesia

Wiwied merincikan ketiga paket tersebut termasuk penawaran lain berupa special offers price.

“Adapun ketiga jenis paket wedding yang ditawarkan, yaitu Sapphire package dipatok dengan harga Rp 43,5 juta, Ruby package seharga Rp 49,5 juta, dan terakhir ada Diamond package sebesar Rp 55,5 juta. Selain itu, ada juga penawaran harga spesial dengan layanan yang jauh lebih banyak seperti contohnya, spesial officer price 500 pax seharga Rp 65 juta dengan benefit dekorasi standar, 2 superior room, MC, Keyboard Player dan Singer, serta beberapa benefit lainnya yang tak kalah menarik,” lanjutnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize 4 voucher kamar dan doorprize lainnya untuk para tamu undangan yang hadir.

Baca Juga : Sambut Valentine, Hotel Mercure Tawarkan Endless Bliss Valentine’s Romantic Dinner