Padang, Rakyat News – Pada Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-10, PSM Makassar yang akan bertanding melawan tuan rumah tim asal kota Padang, Semen Padang, Kamis (8/6/2017) malam, di Stadion Agus Salim.

Tentu saja bukan hal mudah bagi tim dalam menyesuaikan program selama bulan Ramadhan. Karena itu dilakukan beberapa penyesuaian termasuk waktu pelaksanaan kick off apabila pertandingan yang digelar tidak disiarkan langsung di televisi.

“Panpel Semen Padang menawarkan kepada PSM agar waktu kick off mundur dari jadwal sebelumnya yaitu pukul 20.30 ke pukul 21.00. Alasannya selain karena laga ini tidak disiarkan langsung, pemain dari kedua tim dapat berbuka puasa sebelum ke stadion tanpa harus terburu-buru” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

“Kami ikut keputusan operator liga. Karena apapun yang terkait dengan pelaksanaan pertandingan harus ada persetujuan dari liga. Meskipun kedua tim sepakat tetapi apabila pihak liga tidak setuju, tidak akan terlaksana” tambah dia.

Baca Juga: Media Officer PSM: Tanpa Tibo dan Steven, PSM Tetap Optimis Raih 3 Poin di Padang

Lawan Semen Padang, PSM Makassar Boyong 20 Pemain

Namun demikian, PSM tidak masalah bermain di pukul 21.00 wib. Keputusan ini pun telah disampaikan di manager’s club meeting.

“Kedua tim sudah sepakat dan telah mendapat persetujuan dari pihak liga. Tim jadi punya waktu bersiap lebih lama setelah buka puasa sebelum berangkat ke stadion” jelas Wina.

(Kusuma Widodo/Rakyat News)