Makassar, Rakyat News – Komunitas Aksara Merdeka melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil di sepanjang Jalan Hertasning, Rabu sore (07/05/2017).

Aksi sosial yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar sesama anggota Komunitas Aksara Merdeka ini mendapat respon yang baik dari berbagai pihak.

Suasana Anggota Aksara Merdeka Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Menurut Iswandi selaku anggota Komunitas Aksara Merdeka, aksi sosial ini dilakukan dalam rangka peduli kemanusiaan. Masih banyak saudara-saudara kita di luar sana yang kurang beruntung dan masih membutuhkan uluran tangan dari kita, sebab itu kawan-kawan Komunitas Aksara Merdeka mengambil inisatif untuk berbagi sedikit rezeki kepada yang membutuhkan.

Sementara Afrizatunnisyah selaku bendahara Umum Komunitas Aksara Merdeka menuturkan bahwa Aksara Merdeka hadir tidak sebatas komunitas yang bergerak di bidang literasi semata, tetapi juga bergerak di ranah edu-sosial. Ada banyak pelajaran yang dapat kita petik dari aksi ini. Kita dapat memaknai arti Ramadhan dan indahnya berbagi kepada sesama.

“Aksi sosial semacam ini tentunya tidak hanya berhenti di sini saja, kami akan terus berupaya untuk melakukan hal-hal semacam ini dalam waktu-waktu mendatang”, tambahnya.

Salah Satu Anggota Aksara Merdeka Sedang Membagikan Takjil

Harapan kami kedepannya, semoga kedepannya kami Komunitas Aksara Merdeka dapat diterima dengan baik bagi seluruh masyarakat kota Makassar dan dapat memberikan kontribusi yang ril bagi anak bangsa.

Kiriman: Widyawan Setiadi (Anggota Aksara Merdeka)