Makassar, Rakyat News – Ketua umum ATLAS Bima Makassar bersama rombongan berkunjung ke Asrama PB IPMIL Raya, bertempat di Jalan Kijang No. 65 Kota makassar dengan agenda Silaturahmi sekaligus SAHUR Bersama, Kamis (08/06/2017).

Dalam kunjungannya, Lahfin Ketua Umum ATLAS Bima Makassar membawa beberapa agenda yang ditawarkan kepada Pengurus PB IPMIL Raya. Salah satunya tentang Prospek Mahasiswa Pemuda mengawal dan terlibat dalam kemajuan pembangunan daerah.

“Dalam kunjungan ini, kami membawa beberapa agenda yang didiskusikan dengan Pengurus PB IPMIL Raya tentang peran rganisasi daerah dan keterlibatannya dalam pembangunan Daerah”, ujar Lahfin.

Kedatangan Dewan Pengurus ATLAS disambut Baik dan ramah oleh Pengurus PB IPMIL Raya, meski bertepatan denga kegiatan screaning Peserta LK II PB IPMIL Raya.

“Suatu Kebanggaan bagi kami bisa berkunjung meski pada dasarnya silaturahmi dan kami berterimakasih karena disambut dengan baik oleh Pengurus PB IPMIL Raya. Organisasi IPMIL adalah Organisasi yang Besar dan terkenal, makanya kami bangga sekali” tambah Lahfin.

Sebagai bukti rill keterlibatan Organisasi daerah dalam percepatan Pembangunan Daerah, Kedua organisasi ini dalam waktu dekat akan mencanangkan kegiatan yang mendatangkan DPR RI, DPD dan Menteri Dalam Negeri.

“Bersilaturahmi adalah salah satu ibadah apa lagi sifatnya diskusi tentang peran dan keterlibatan dalam membangun. Karenanya kami bangga bisa kenal satu sama lain antar Organisasi daerah. Dalam waktu dekat, kami akan mengagendakan kegiatan yang sifat mengarah kepada peran mahasiswa pemuda dalam upaya percepatan pembangunan daerah, dan insya Allah sebagai Narasumber kami akan mengundang DPR RI, DPD dan menteri Dalam Negeri.” Kata Noldi Pemba ketua Umum PB IPMIL Raya

Kiriman: Rudini Yardin (Anggota ATLAS Bima Makassar)