Rakyat News, Makassar – Forum makassarta sebagai organisasi kemasyarakat yang bergerak pada bidang sosial ekonomi kemasyarakat, tak lama lagi akan Launching, sebagai organisasi yang telah berkomitmen menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan dan memberikan solusi akan masalah-masalah sosial dan ekonomi yang ada di kota makassar.

Launching Forum Makassar’ta yang di nahkodai oleh Andi Rifqi Nur Mukhtar S.H, akan di hadiri oleh kurang lebih 200 pengurus yang terbagi atas 15 pengurus kecamatan dan 153 pengurus kelurahan yang sudah terdafrat dan masuk dalam kepengurusan Forum Makassar’ta.

Deklarasi Forum Makassar’ta akan dilaksanakan Pada Sabtu, 28 Desember 2019 Pukul 15 : 00 WITA bertempat di benteng Ford Roterdam bersamaan dengan kegiatan Makassar Kuliner Top Brand

Ketua umum FM Juga mengatan launching yang dilakukan bukan hanya sekedar acara-acara seremonial belakang. “tetapi adalah langka stimulus untuk memperlihatkan Eksistensi kepada masyarakat Bahwa FM ada dan siap berjuang dan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat kota makassar,” kuncinya.

“Selama 7 bulan berdirinya FM sudah banyak Kontribusi yang di berikan, bukan Cuma di wilayah konsep ataupun gagasan tetapi di wilayah Action,” katanya.

Dengan kerja sama Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan di dukung oleh beberapa instansi pemerintah kota makassar dan DPRD Provinsi Sulsel. “Forum makassarta akan konsen pada bidang perbaikan ekonomi melalui konsep ekonomi kreatif yang telah dikerja samakan oleh Bekraf sehingga kedepan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kota makassar,” tuturnya,.

Diharapkan dengan terbangunnya sinegritas antara Forum Makassar’ta dan pemerintah kota makassar itu mampu membantu dalam mengsukseskan program-program kerja Forum Makassar’ta. Dengan tagline “ Lebih Baik Kita Bersama” itu mengajak seluruh masyarakat kota makassar untuk bersatu dan bersama-sama untuk mewujudkan Visi kota Makassar.