SELAYAR – Pencanangan pelaksanaan vaksin Covid-19 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (3/2/2021).

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menjadi orang pertama menjalani penyuntikan vaksin produksi sinovac. Selanjutnya disusul oleh Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Ditanya usai menjalani penyuntikan vaksin, Basli Ali meminta agar masyarakat jangan terpengaruh berita-berita yang simpan siur. Dikatakan Pemerintah melakukan yang terbaik agar masyarakat tidak terkena virus corona.

“Ini upaya yang sangat luar biasa dan merupakan salah satu bukti bahwa vaksinasi ini memberikan kebaikan, terlebih seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar juga mengikuti vaksinasi. Ini secara berjenjang mulai dari Presiden RI, Gubernur, Bupati dan forkopimda,” ujar H. Muh. Basli Ali.

Bupati mengimbau agar  masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti program dari pemerintah khususnya vaksinasi agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19.