Takalar, Rakyat News – Jelang pergantian Tahun 2020, Sekda Kabupaten Takalar Drs. H.Arsyad, MM di dampingi Kadis Perhubungan H.Muh.Yasin Ibrahim, SE.,MM dan Kepala Inspektur Inspektorat H.Yahe, S. Sos.M,.Si pantau Operasi Lilin di Pos Pengamanan Polres Takalar yang terletak di jalan poros jendral sudirman, Senin 30 Desember 2019.

Pada kesempatannya Sekda menghimbau kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP & Damkar serta BPBD Takalar untuk bekerjasama menjaga keamanan menjelang pergantian tahun 2019 – 2020.

“Saya menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang pergantian tahun, jangan sampai ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan berbuat onar sehingga mengganggu keamanan dan tetap mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.”jelas Sekda Takalar

Sementara itu, Satlantas Polres Takalar Iptu. Kamiseng juga mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak keamanan lainnya untuk menjaga kabupaten takalar agar tetap aman menjelang pergantian tahun 2019-2020.”

“Operasi lilin ini digelar untuk mengantisipasi keamanan perayaan tahun baru 2020 dan mengatur kemacetan arus lalu lintas di musim liburan sekolah dan puncaknya pada malam tahun baru.”pungkas Iptu Kamiseng.(*)