Makassar, Rakyat News – Sejumlah Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Sulawesi menggelar aksi simpatik kepada para pengguna jalan dengan membagikan takjil menjelang buka puasa yang berpusat di Jalan Hertasning, Minggu (11/6/2017) sore.

Rakyat News
Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Zona SulawesiBagi-bagi Takjil jelang buka puasa di Jalan Hertasning, Minggu (11/6/2017)

Rakyat News

Kegiatan IMTII Berbagi ini dilaksanakan beberapa institusi yang tergabung didalamnya diantaranya, Politeknik ATI Makassar, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Islam Makassar, Universitas Hasanuddin Makassar.

“Alasan utama diadakannya IMTII Berbagi ini adalah untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan hal-hal positif yang bernilai ibadah apalagi bulan Ramadhan ini merupakan sebuah momentum kita dalam meningkatkan ibadah dan amal di bulan penuh berkah ini,” Pungkas Sekjen IMTI Indonesia Zona Sulawesi, M. Aswad Buana Putra.

Lanjut dia, selain meningkatkan amal dan mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif seperti ini, kita juga terus mensosialisasikan dan memperkenalkan IMTI Indonesia Zona Sulawesi kepada masyarakat berhubung IMTI Indonesia Zona Sulawesi ini baru terbentuk di tahun 2017 ini.

“Harapan kami setelah melakukan kegiatan ini dapat memberikan rasa kepedulian terhadap sesama dan terus melakukan hal-hal positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” harapnya.
Rakyat News

Rakyat News

Kegiatan ini berjalan sangat khidmat dan mendapatkan antusias dari para pengguna jalan yang melintas, kegiatan ini berakhir hingga waktu jelang buka puasa.

Kiriman : Rini Isnaeni (Pengurus Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Sulawesi)