JENEPONTO – Bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Komunitas Penikmat Kopi Motor Yamaha Max (KPK MAX) Jeneponto untuk berbagi ke sesama.

Penunggang Yamaha Max ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kodim 1425 Jeneponto, Sabtu (23/4/2022) sore.

Baca Juga : JOIN Jeneponto Bagi-Bagi Takjil dan Bantu Korban Kebakaran di Ujungloe

Salah satu anggota KPK MAX Jeneponto Arsyad Bella mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan di depan Kantor Kodim Jeneponto.

 

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat,” jelas Arsyad yang juga selaku Bendahara KPK MAX Jeneponto.

Arsyad menuturkan bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pembina KPK MAX Jeneponto Agus Tompo mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan komunitas KPK MAX Jeneponto, pungkasnya.

Selain dihadiri Agus Tompo sebagai Dewan Pembina KPK MAX, hadir pula Amiruddin Nyompo selaku Sekretaris, Arsyad Bella selaku bendahara, Basir selaku Humas, Salahuddin Al Ayyubi dari keanggotaan, Syamsuddin Sanrang dari Divisi Usaha, dan seluruh member KPK MAX Jeneponto sejumlah 30 orang. (*)