SELAYAR – Malam kedua Safari Ramadhan Camat Takabonerate kembali safari ramadhan di masjid raya Nurul desa batang.

Pemerintah Kecamatan Takabonerate kembali melaksanakan program Safari Ramadhan 1443 H/2022 M, dimana sebelumnya dilaksanakan di desa kayuadi.

Baca Juga : Camat Tallo Buka Wadah dan Beri Hadiah untuk Pemenang RUN RACE

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Takabonerate setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan.

Pada kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, camat Takabonerate kembali menyampaikan pesan-pesan agama dan juga pesan-pesan pemerintahan yang dilaksanakan di mesjid nurul Huda desa batang, kecamatan Takabonerate, kabupaten Kepulauan Selayar, minggu malam (24/04/2022).

Camat Takabonerate, Dian Ady Luhur, SH. MH mengatakan, sebagai pemerintah kecamatan Takabonerate mengajak seluruh masyarakat mari dalam bulan suci Ramadhan ini, bulan dimana Allah pahala berlipat ganda.

“Kita gerakkan lagi gerakan kerjasama dan solidaritas kita dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti selalu menembuhkan empati terhadap sesama, menumbuhkan kesadaran untuk mendalami pengetahuan Agama sehingga mengantar perbaikan solidaritas sosial, mengamalkan kegiatan agama dalam kehidupan sehari-hari, dan menjaga silaturahmi dan hubungan baik antara sesama,”ungkap Dian Ady luhur.

Selain pesan-pesan agama, camat Takabonerate juga menyampaikan pesan-pesan pemerintah yang dimana dalam hal ini baik dari segi pembangunan dan infrastruktur yang semakin membaik, ini tiada lainnya kerja keras pemerintah sehingga berbagai capain yang diraih dalam kurung waktu ini.

Diakhir sambutannya, camat Takabonerate juga mengajak kepada seluruh jama’ah berdoa dan berharap bahwa momentum bulan suci Ramadhan ini diadikan sebagai ajang bukan hanya pada peningkatan nilai-nilai spritual kita, tetapi juga pada dimensi sosial.

“Oleh karena itu, mari kita senantiasa meningkatkan pada perbaikan,” harapnya.