Jeneponto, Rakyat News – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengahdiri acara pelantikan AMPG (Angkata Muda Partai Golkar), KKPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Jeneponto, di gedung Sipitangarri, selasa (13/07/2017)

Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan partai Golkar Jeneponto akan akan memanangkan Pemilihan Bupati Jeneponto dan Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 kedepan.

“Partai Golkar Jeneponto beserta pengurus AMPG, KKPG, pimpinan kecematan se-Keb Jeneponto. Siap memenangkan pemilihan bupati jeneponto dan pemilihan gubernur sulsel 2018” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid mengatakan tidak ada kata kalah partai Golkar yang dinahkodai Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (Karaeng Idra), partai harus menang pada pemilihan Bupati dan Gubernur Sulsel 2018 kedepan.

“Karaeng Indra (Iksan Iskandar) sebagai Ketua Golkar Jeneponto, Jadi tidak ada kata kalah Golkar. harus menang di kebupaten Jeneponto” ungkapnya.

 

(Abhil/Rakyat News)