Bantaeng, Rakyat News – Disela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Sultra, Benny Nurdin Yusuf ngopi bersama Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Bantaeng di BM Cafe dan Resto, Sabtu (08/02/2020).

Rindu dengan kampung halaman kata Benny. Membuat dirinya sempatkan ngopi dan berdiskusi bersama keluarga dan club motor dengan ribuan member ini. “Temu kangen bersama teman-teman dan YNCI Bantaeng,” singkatnya.

Ia berharap para bikers selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan di jalan raya, “Kami berharap teman bikers selalu memperhatikan sefety riding saat berkendara,” katanya.

Selain itu, Ia mengungkapkan kemajuan Bantaeng sangat luar biasa dengan hadirnya BM Cafe dan Resto yang tak kalah dengan cafe ternama. Cafe dengan view berhadapan dengan bibir pantai menjadi pilihan tepat saat nongkrong bersama keluarga dan teman.”

“Saya kagum kemajuan Bantaeng ternyata ada tempat nongkrong yang sangat manarik dengan suana yang tak kalah dengan cafe yang ada di jawa yang langsung berhadapan dengan bibir pantai,” tuturnya.

Penulis : Sabri