Takalar, Rakyat News – Personel Polsek Polongbangkeng Selatan (Polsel) Polres Takalar melaksanakan Patroli Mobile di wilayah hukum Polsek Polsel guna mengantisipasi tindak kejahatan, Selasa dini hari (25/02/2020) sekitar pukul 00.45 wita.

Patroli Mobile dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap warga dan pengendara di wilayah hukum Polsek Polsel.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman,SE., mengatakan kegiataan patroli ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap malam pada jam-jam rawan di lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap warga dan kendaraan pada jam-jam rawan pada malam hari guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,”kata Kapolsek ketika dikonfirmasi.

Menurut Kapolsek Polsel Zeim Arman, SE., bahwa “Kegiatan Patroli Mobile ini dilakukan secara bergiliran dan terkoordinir sehingga masyarakat merasa aman dan terhindar dari kejahatan jalanan di malam hari.

“Ini terkoordinir, kita inginkan masyarakat Polsel merasa aman, ketika keluar di malam hari. Selain pengendara motor, pengendara mobil tidak luput juga dari pemeriksaan,”tutur Kapolsek.

Penulis :Humas Polres Takalar