Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nurdin Taqwa bersama Babinsa Sertu P. Samang melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Kelurahan Rajaya Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (25/02/2020) sekitar pukul 09.30 wita.

Tiba di kantor Kelurahan, mereka berdua langsung bertemu dengan Lurah Rajaya Asrul Kadir,S.Sos.,M.Si. Adapun tujuan dari pertemuan tersebut adalah membahas tentang keadaan kamtibmas di wilayah Kelurahan Rajaya, dengan harapan 3 (tiga) pilar yang ada di pemerintahan kelurahan tetap solid dalam memantau, memonitoring wilayah Kelurahan Rajaya secara bersama-sama demi terwujudnya keamanan lingkungan seperti yang diinginkan oleh masyarakat.

Pertemuan semacam ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari solusi bersama atas segala persoalan yang terjadi antara warga di wilayah Kelurahan Rajaya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajaya Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nurdin Taqwa juga berharap agar Lurah Rajaya beserta stafnya serta Babinsa bersinergi dengan warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

“Kami himbau kepada masyarakat agar mengantisipasi terjadinya pencurian ternak (curnak) dengan memantau kandang dan ternaknya, jangan terlalu terlena tidur yang disebabkan oleh dinginnya cuaca karena musim penghujan namun tetap tingkatkan kewaspadaan,”ujar Aipda Nurdin Taqwa.

Penulis : Humas Polres Takalar