Takalar, Rakyat News – Kapolres Takalar AKBP Budy Wahyono,SH,SIK,M.H., mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Desa Palalakang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar H.Gazali Dg. Ngewa.

Kunjungan yang berlangsung pada hari Rabu, (26/02/2020) Siang tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas dalam menciptakan keamanan dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Budy Wahyono,SH,SIK,M.H. didampingi Kasat Binmas Polres Takalar AKP Mugi Rohman, Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda,SH,Wakapolsek Galesong Selatan Iptu Achmad Koembara,SH,M.H.,dan Anggotanya.

Dalam giat silahtuhrahmi kali ini juga hadir Tokoh Masyarakat Galesong H.Sulaeman Dg.Rowa dan H.Mapparessa Dg Ngunjung

Silahtuhrahmi tersebut selain mohon doa restu sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Takalar yang baru serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara Polisi.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Takalar AKBP Budy Wahyono, SH,SIK,MH. menyempatkan diri melakukan sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Baitul Rahman Desa Pa’lalakang bersama anggota dan warga masyarakat.”

“Kegiatan silahtuhrahmi merupakan suatu bentuk silaturahmi agar terjalin sinergitas antara Polres Takalar dengan para tokoh masyarakat, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah hukum Polres Takalar akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak menjadi permasalahan yang besar,”kata Kapolres Takalar

“Ia berharap seluruh tokoh masyarakat dan warga masyarakat bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada hal-hal yang bisa menganggu kondusifitas kamtibmas hendaknya segera menghubungi petugas kepolisian yang terdekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas agar dapat segera diantisipasi.”

Toko masyarakat yang didatangi H.Gazali Dg.Ngewa, mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Takalar yang telah bersilaturahmi di rumah saya dan memberikan informasi.

“Insya Allah kami akan selalu bersama-sama dengan aparat keamanan, khususnya Polres Takalar dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Takalar khususnya Desa Palalakang Kecamatan Galesong,”ucapnya.