Makassar, Rakyat News – Sejumlah mahasiswa Akuntansi 8 B Fakultas Ekonomi UIT menggelar buka bersama Anak Panti Asuhan Yayasan ANN’UR, dijalan Inspeksi kanal No. 39 Rappocini Raya Makassar, Jumat (16/6/2017).

Kegitan ini mengangkat tema “berbagi karena senyum mereka adalah senyum kita” yang diikuti sebanyak 85 peserta Yayasan Annur.

Suasana buka puasa bersama di Panti asuhan Ann’ur Dijalan Inspeksi kanal no.39 Rappocini Raya Makassar.

Dalam acara ini A8B FE UIT memberikan beberapa santunan baik pakain maupun makanan pokok, seperti Beras Telur dan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan kegitan sosial kami dan tanggung jawab kami sebagai mahasiswa sekaligus masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim piatu” Tegas Hidayat Selaku ketua panitia.

Lanjut dia, saya juga mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman Akuntansi 8 B yang telah mengorbankan materi, waktu, tenaga dan pemikiranya hingga terlaksananya kegitan ini semoga bernilai ibadah apalagi dibulan ramadhan ini semua aktivitas kita pahalanya dilipat gandakan.

“Kami tidak boleh memikirkan diri sendiri karena kami merasa bahwa sebagai mahasiswa kita harus peduli juga terhadap lingkungan kita.” Tambahnya.

Kegiatan berakhir dengan sesi foto bersama Panitia dan Anak Panti Asuhan Yayasan ANNUR.(*)

Kiriman : Harianto (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Timur)