Selain itu, Bupati juga menekankan dan terus berkomitmen untuk terus berupaya membangun kemampuan anak kita dalam memahami baca tulis Alquran.

“Harapan inilah yang menjadi cita-cita kita bersama sehingga menjadi daerah yang tumbuh secara selaras secara materil dan spiritual dan diisi oleh sumber daya manusia yang dimiliki,” kata Bupati Jeneponto.

Selain dihadiri Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, acara Penutupan MTQ Ke 43 Tingkat Kabupaten Jeneponto juga dihadiri oleh Anggota DPRD Jeneponto H. Muhammad yang mewakili Ketua DPRD Jeneponto, Kakankemenag Jeneponto H. Saharuddin, Asisten I Setda Jeneponto H. Daming, Kadis Koperasi dan UKM Jeneponto, Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Arfad A. Maudjik, Wakapolres Jeneponto Kompol H. Marikar, Kadis Pora Jeneponto Sarifuddin Lagu, Para Pimpinan OPD, Para Camat dan Lurah dan kepala Desa Se-kabupaten Jeneponto, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan sepak bola Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. (*)