Takalar, Rakyat News – Salah satu keluarga Bapak Bupati Takalar,H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM bernama Almarhumah Ibu Salima (65) meninggal dunia di rumah kediamannya di Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.(17/3/2020).

Almarhumah Salima meninggal dunia di umur 65 tahun. Mendengar kabar tersebut, Bupati Takalar pun menyempatkan hadir mengunjungi keluarga korban di Taipanaorang Desa Bontosunggu, Galesong Utara, Takalar.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru disaat yang sama juga hadir melayat ke rumah duka didampingi wakil sekretarisnya Anriadi. Hadir pula Camat Galesong Utara, Drs.Sahriar,M.AP, Kades Bontosunggu Syafaruddin Bani, Rustam Muang serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Bontosunggu.

“Alhamdulillah, sejak pasca rakerwil JOIN Sulsel beberapa bulan lalu, bisa bersama kembali dengan Bupati Takalar bersama rombongan dalam satu tempat”,ucap Aimal Situru saat dimintai keterangannya.

Usai melayat, Bupati Takalar kemudian menuju Masjid melakukan sholat dhuhur berjamaah beserta rombongan. Kegiatan Bupati Takalar kemudian dilanjutkan dengan melakukan kunjungan kerja berupa tinjauan ke daerah di Kecamatan Galesong Utara, Takalar.(*)