MAKASSAR – Aksi unjuk rasa (Unras) Aliansi pemuda Antang dengan menutup ruas jalan raya, menuntut perbaikan jalan di Antang raya yang rusak parah agar segera diperbaiki.

Hasnawin perwakilan Aliansi pemuda Antang dalam orasinya mengatakan, agar problematika yang ada diantang bisa cepat diselesaikan.

Baca juga : Baru Tiba dari Jakarta Rahman Pina Langsung Temui Warga Antang

“Kami menuntut agar segera dapat menyelesaikan apa yang menjadi problematika yang ada di Antang dan bukan hanya jalan tapi juga drainasenya yang harus dikerja,” ucap dalam orasinya, selasa (31/5/2022).

Selaku Tokoh masyarakat, Muhammad Arif juga menyampaikan tuntutannya, bahwa hanya dua tuntutan kami yakni, perbaiki drainase dan jalanan.

“Tuntutan kami hanya dua pak, yaitu perbaiki drainase dan jalanan yang rusak sekarang, karena ini bukan kepentingan siapa-siapa tapi kepentingan kita semua. Kami berharap hal ini tidak lagi menyebrang ke tahun 2023,” ucapnya.

Rahman Pina selaku Anggota DPRD Sulsel dapil Makassar 2 hadir di tengah-tengah peserta Unras tersebut dan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh warga antang.

“Perkenaanka saya menyampaikan permemohon maaf kepada seluruh warga Antang atas ketidak nyamanan ini, atas kerusakan jalan ini. Dan pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa ini adalah tanggungjawab kita bersama, tanggungjawab saya. Dan selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bahwa, dari hasil rapat kemarin dengan pihak gubernur, bahwa jalan ini akan kita bangun dengan tempo yang sesingkat-singkatnya,” ucap RP sapaan Rahman Pina pada para peserta Unras.

Perkenankan saya mewakili teman-teman dari pemprov dan DPRD Sulawesi Selatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh warga dan pak kapolsek yang luar biasa pada OKP yang hadir, jamaah masjid Nur Taqwa, camat dan lurah mohon doanya, insyaallah akan kita selesaikan tahun ini juga dalam waktu yang secepat-cepatnya.