Gowa, Rakyat News – Resimen Mahasiswa atau Alumni Menwa Universitas Hasanuddin Makassar membagikan paket sembako ke warga, Senin 4 April 2020.

RW Basri Pabottingi, SS salah satu Alumni Menwa Unhas terjung langsung membagikan sembakonya ke rumah warga diwilayah BTN. Kompleks Berlian Indah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Irmastuti, MARS Direktur RSU Thalia Irham Gowa sebagai Alumni Menwa Unhas Makassar saat memberikan keterangan mengungkapkan bahwa pembagian sembako diberikan kepada warga yang mengalami PHK (Pemberhentian Hak Kerja) dari Pihak Perusahaan.”ucapnya

“Ia menambahkan jika sebelumnya pemerintah sudah menyalurkan bantuannya kepada warga sebanyak 20 paket sembako. “Alhamdulillah hari ini Alumni Menwa Unhas Makassar juga memberikan bantuan sebanyak 20 paket sembako ke rumah warga.

Lebih lanjut dikatakan bahwa bantuan tersebut murni dari donasi atau sumbangan dari Alumni Unhas dan Swadaya Masyarakat.”pungkasnya

Dirinya pun menyampaikan setelah mendengar kabar jika di kompleks ada warga yang terkena PHK. “Kami kasihan sehingga dari Alumni Menwa Unhas turut berbagi.”ucap Irmastuti

“Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan, olehnya itu kami salurkan sembako tersebut berupa beras, indomie, telur, gula pasir, dan minyak goreng ke warga.”

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarganya dan bisa meringankan sedikit bebannya yang mengalami dampak akibat covid-19.”harapnya Irmastuti, MARS.(*)