MAKASSAR – Hasan Daeng Nya’la, salah satu Tokoh masyarakat (Tomas) yang tinggal di jalan Antang raya, Kecamatan Manggala Kota Makassar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina dari partai yang berlambang pohon beringin itu.

Baca juga : Baru Tiba dari Jakarta Rahman Pina Langsung Temui Warga Antang

Daeng Nya’la menuturkan, bahwa ia selaku warga antang yang juga senantiasa melewati jalan Antang raya yang sudah sangat rusak parah ini mengucapkan, terima kasih banyak atas kehadiran Rahman Pina di Antang.

“Kami selaku warga Antang sangat berterima kasih kepada Rahman Pina, karena dia langsung turun tangan menemui peserta aksi saat itu dan berjanji bahwa dia akan mengawal perbaikan jalan antang raya tahun ini juga,” ucapnya saat diwawancara, kamis (2/6/2022).

Ia-pun menambahkan bahwa Rahman Pina yang kerap disapa RP bagaikan Kacang yang tidak lupa kulitnya.

“Dia selaku anggota DPRD yang peduli. artinya, bukan kacang yang lupa akan kulitnya. Karena setiap ada sesuatu pasti dia selalu turun tangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hasan Daeng Nya’la ini mengatakan, beberapa kali warga antang aksi menutup jalan tersebut namun waktu itu hanya RP yang kami saksikan dan menemui warga yang sedang melakukan aksi demonstrasi.

“Beberapa kali diadakan aksi di antang dan warga melakukan penutupan jalan, cuman Rahman Pina yang datang dan berjanji kepada kami,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Anggota DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina, pada selasa siang tanggal 31 Mei 2022, begitu tiba dari Jakarta langsung menuju Antang untuk menemui massa aksi Aliansi pemuda antang yang melakukan aksi penutupan jalan serta menuntut perbaikan jalan dan drainase di Antang.