Makassar, Rakyat News -Hari kedua Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menggelar open house di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka, Senin (26/6), tamu yang ingin bersilaturrahmi tak kunjung surut.

Selain ramai di hadiri oleh keluarga, pegawai pemprov serta masyarakat umum, sejumlah organisasi kemasyarakatan, rujab gubernur juga dikunjungi sejumlah politisi, termasuk dari Partai Golkar, dimana dirinya pernah menjabat sebagai Ketua DPD Sulsel.

Beberapa kader partai berlambang beringin rindang yang terlihat bersilaturrahmi di kediaman Sang Kosong Satu Sulsel itu diantaranya Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel HM Roem yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Hatta Lantara, Wakil Bendahara Golkar Sulsel Pieter Gozal, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta serta kader partai lainnya.

Para kader Golkar tersebut terlihat asyik dan serius berbincang. Syahrul sendiri bergabung di Golkar sejak tahun 2004.
Kendati saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua Golkar Sulsel, namun hubungan dengan sesama kader tetap terjalin baik dan akrab. (*)