JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar exit video meeting dengan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan di ruang Rapat Bupati Jeneponto, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan para pimpinan OPD terlibat langsung dalam Exit Video Meeting dengan BPK RI Provinsi Sulsel.

Kegiatan yang digelar dalam protap covid-19 ini selatan dengan hasil audit pemeriksaan Keuangan Pemkab Jeneponto.

Nurliah selaku pengendali teknis BPK RI Provinsi Sulsel meminta agar beberapa temuan atas audit yang dilakukan supaya jadi atensi kedepan, sehingga hasil pemeriksaan keuangan dapat memperoleh status yang lebih baik, pintanya.

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitasnya. Beberapa catatan yang disajikan akan kami pelajari dan melakukan perbaikan agar kedepan laporan terinci LKPD kabupaten Jeneponto akan jauh lebih baik dari saat ini, kata Iksan.

Olehnya itu, kata Iksan pihaknya akan memerintahkan kepada OPD terkait untuk menindak lanjuti atas catatan yang diberikan, tegas Iksan Iskandar.

“Kita akan terus tingkatkan koordinasi dan meminta agar pembinaan terus dibangun,” harap mantan Sekda Jeneponto tersebut. (***)